• Info Tech

    Robot Anjing Pemandu dengan Teknologi Kinect bisa Membantu Tunanetra buatan NSK...

  • Deskripsi

    Ilmu komputer (bahasa Inggris: computer Science), secara umum diartikan sebagai ilmu yang...

  • Gadget

    India nampaknya menjadi negara sangat ramah bagi kalangan menengah ke bawah...

  • Review game

    Story Game fiksi ini berseting pada sebuah pulau wisata yang sangat indah yang bernama pulau...

  • Software

    Untuk pengguna internet rasanya kita perlu sekali untuk mengetahui bandwidth yang sudah...

Selasa, 14 Agustus 2018

Guide Mobile Legends untuk Pemula, Biar Cepat Jago ke Epic, Legend, atau Mythic!

Guide Mobile Legends untuk Pemula, Biar Cepat Jago ke Epic, Legend, atau Mythic!

Baru sebulan main Mobile Legends? Bookmark artikel ini biar kamu cepet ke Epic, Legend, atau Mythic!

Apa saja yang harus diperhatikan oleh pemula ketika bermain Mobile LegendsGuide Mobile Legends untuk pemula ini akan memberikan jawabannya!

Melihat teman-temanmu bermain Mobile Legends, bahkan orang-orang disekitarmu juga memainkannya, rasanya ingin membuatmu juga ikutan bermain bukan?
Setelah kamu men-download Mobile Legends dan melewati tutorialnya, kini saatnya untuk bertemu dengan pemain lainnya di arena pertarungan! Namun, kamu kok tidak pernah melakukan kill sama sekali ya, dan malah terus menerus dibunuh?
Jangan khawatir! Duniaku.net telah menyediakan guide Mobile Legends untuk pemula bagi kamu yang baru memulai bermain MOBA analog terpopuler di Indonesia ini! Apa saja hal-hal yang harus kamu perhatikan? Simak panduannya berikut ini.
1

Kuasai 3-5 hero andalan

guide mobile legends untuk pemula
Pertama kali bermain, kamu akan “diberikan” 3 hero awal, yaitu Layla, Eudora, dan juga Zilong. Ketiga hero tersebut memiliki role yang berbeda, di mana Layla adalah seorang marksman, Eudora mage, dan Zilong adalah fighter.
Kalau kamu belum lama bermain, guide Mobile Legends untuk pemula ini menyarankanmu untuk menguasai terlebih dahulu 3-5 hero. Mengapa?
Menguasai 1 hero saja akan berbahaya, karena ketika bermain, bisa saja hero andalanmu itu dipilih oleh pemain lain. Sedangkan jika menguasai 3-5 hero, kamu masih memiliki cukup banyak alternatif untuk menggunakan hero yang lain!
Kami menyarankan Layla, Miya, Zilong, Balmond, dan Eudora sebagai hero Mobile Legends yang terbaik untuk pemula. Selain harganya murah, mereka juga mudah digunakan!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar